Jumat, 09 Oktober 2009

Kaos Distro


Distro bermula dari kreativitas orang-orang Bandung yang menjual produk-produk dari suatu band seperti kaos distro, pin, kaset, topi dan lain-lain dengan harga yang murah meriah. Dalam perkembangannya distro berkembang menjadi suatu bisnis yang bernilai besar. Banyak distro yang berdiri di kota Bandung dan kemudian menjalar ke kota-kota lainnya di Indonesia.

Sebetulnya masih ada pro dan kontra terhadap konsep distro yang ada sekarang ini. Ada sebagian yang menyayangkan kenapa konsep distro berubah dari akarnya, terutama dari segi harga yang menjadi lebih mahal, tetapi ada sebagian orang lagi yang menganggap bahwa hal tersebut adalah wajar mengingat potensi bisnis yang ada dari sebuah distro. Contoh dari potensi bisnis yang besar tersebut adalah kaos distro yang mampu menyedot perhatian generasi muda.

Kaos distro sangat diminati karena kualitasnya yang tidak kalah dengan kaos buatan luar negeri, dengan desain yang bagus dan dibuat dalam jumlah terbatas, wajar kalau produk tersebut mampu menjadi primadona di kalangan generasi muda. Ga heran kalau banyak band terkenal di Indonesia memakai kaos distro dalam setiap penampilannya.:)

1 komentar: